Implora Urban Matte Lip Cream

Implora Urban Matte Lip Cream

Rp 25.000

Perkenalan dulu yuk! Implora ini brand lokal asal Sidoarjo, Jawa Timur. Produknya yg terkenal adalah pensil alisnya. Ada yg tau?
Tapi selain pensil alisnya, ada juga produk yang buanyaaaak dicari sama penggila lipcream matte dengan harga yg pas di kantong semua kalangan, yapsss Urban Lip Cream Matte ini

KELEBIHAN :
1. Hasil akhir MATTE
2. Ngga transfer ketika dipake minum di sedotan (tapi nunggu bener-bener kering dulu, ya)
3. Warna-warnanya cocok untuk kulit orang Indonesia
4. Ngga bikin bibir kering / keliatan pecah-pecah
5. Tahan lamaaaaaa. Wah gilaa, mimin pernah pake ini dan beneran awet meski dipake makan sekalipun, cuma ilang dikit di bagian tengah bibir dan menurut mimin itu hal yg sangat wajar. 
6. Wangi ESKRIM! Gila, ini lipcream seriusss wangi eskrim. Jadi pengen jilat-jilat ketika pake

KEKURANGAN :
Mimin belum nemu nih kekurangannya. Karena pas mimin nyoba emang baik-baik aja di bibir mimin dan sejauh ini mimin sukak!

ORIGINAL
Terdaftar BPOM

Stok habis

Share this product

Additional information

Berat 15 g